Pekerjaan Non-Dokter Gaji Tertinggi di Tenaga Kesehatan II

Pekerjaan Non-Dokter Gaji Tertinggi di Tenaga Kesehatan II – Ada banyak alasan bagus untuk mempertimbangkan masuk ke teanaga perawatan kesehatan. Pekerjaan medis dengan bayaran tertinggi tidak hanya akan mengatur rekening bank Anda, mereka juga akan mengatur seluruh jalur karier Anda. Itu karena lapangan kerja di sektor ini diperkirakan akan terus tumbuh pesat di tahun-tahun mendatang. Tentu, Anda memerlukan pendidikan khusus (halo, sekolah kedokteran) untuk mendapatkan banyak pekerjaan ini, tetapi antara gaji tinggi dan keamanan kerja, salah satu dari posisi ini akan bernilai investasi. Berikut ini daftar kelanjutannya.

11. Nuclear Medicine Technologist

Pekerjaan Non-Dokter Gaji Tertinggi di Tenaga Kesehatan II

Teknologi Kedokteran Nuklir menggunakan pemindai canggih untuk menghasilkan gambar berbagai area tubuh pasien untuk membantu mendiagnosis atau mengobati kondisi medis tertentu. Mereka menyiapkan obat radioaktif dan memberikannya kepada pasien yang menjalani pemindaian. Obat-obatan radioaktif menyebabkan area tubuh yang tidak normal tampak berbeda dari area normal pada gambar. Hal ini memungkinkan dokter untuk menemukan dan merawat area yang bermasalah.

Pendidikan yang Diperlukan: Minimum Gelar Associate.

12. Ahli Kesehatan Gigi

Ahli kesehatan gigi memainkan peran penting di kantor gigi. Ahli kebersihan gigi bertanggung jawab untuk membersihkan gigi pasien, memeriksa tanda-tanda penyakit mulut atau kerusakan seperti radang gusi. Mereka juga menyediakan tindakan perawatan gigi pencegahan lainnya seperti perawatan fluoride atau sinar-x. Mereka juga bertanggung jawab untuk mendidik pasien tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan mulut yang baik untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka.

Pendidikan yang Diperlukan: Minimum Gelar Associate.

13. Registered Nurse

Perawat terdaftar, atau RN, adalah posisi perawat terampil yang berfokus pada perawatan pasien. Ada beberapa cara berbeda untuk menjadi RN tetapi sebagian besar memiliki gelar sarjana keperawatan (BSN). RN menyediakan dan mengoordinasikan perawatan pasien serta memberikan saran dan dukungan kepada pasien dan keluarganya. RN dapat ditemukan di sebagian besar pengaturan perawatan kesehatan termasuk:

– rumah sakit

– kantor dokter

– kesehatan Rumah

– fasilitas perawatan jangka panjang.

Pendidikan yang Disyaratkan: Minimum Gelar Sarjana.

14. Chiropractors

Dari semua profesional kesehatan non-dokter dalam daftar ini, ahli tulang adalah yang paling berpendidikan tinggi. Chiropractors merawat pasien melalui penyesuaian dan manipulasi tulang belakang (dan intervensi klinis lainnya). Mereka membantu meringankan masalah kesehatan sistem neuromuskuloskeletal. Sebagian besar bekerja secara mandiri, tetapi beberapa bekerja dalam praktik chiropraktik kelompok. Chiropractor harus mendapatkan gelar Doctor of Chiropractic yang biasanya memakan waktu empat tahun setelah studi sarjana.

Pendidikan yang Diperlukan: Gelar doktor atau profesional.

15. Spesialis dan Teknisi Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Memenuhi standar kesehatan dan keselamatan di tempat kerja adalah sesuatu yang semua organisasi perjuangkan. Profesional kesehatan dan keselamatan kerja berada di garis depan kesehatan dan keselamatan kerja. Penyedia layanan kesehatan non-dokter yang dibayar tinggi ini mengumpulkan dan menganalisis data di berbagai lingkungan kerja. Mereka membantu memastikan mereka memenuhi standar dan peraturan industri. Mereka juga membuat rekomendasi dan membantu memulihkan masalah kepatuhan.

Pendidikan yang Disyaratkan: Minimum Gelar Sarjana.

16. Profesional Ortotik dan Prostetik

Pekerjaan Non-Dokter Gaji Tertinggi di Tenaga Kesehatan II

Profesional ortotik dan prostetik adalah salah satu penyedia layanan kesehatan non-dokter dengan bayaran tertinggi. Para profesional ini merancang, membuat, mengukur, dan memasangkan perangkat ortotik dan prostetik untuk segala usia. Mereka bekerja dengan kaki palsu, kawat gigi, dan perangkat prostetik medis atau bedah lainnya. Posisi ditemukan di berbagai industri termasuk:

– manufaktur

– kesehatan dan perawatan pribadi

– rumah sakit.

17. Diagnostic Medical Sonographers and Cardiovascular, Technologists and Technicians, Including Vascular Technologists.

Profesional pencitraan diagnostik termasuk ahli sonografi medis, teknolog dan teknisi kardiovaskular, termasuk teknolog vaskular. Mereka juga disebut pekerja pencitraan diagnostik. Mereka menggunakan peralatan khusus untuk membuat gambar atau melakukan tes yang membantu dokter membuat diagnosa yang tepat. Sebagian besar profesional ini bekerja di rumah sakit tetapi beberapa bekerja di kantor dokter atau laboratorium.

Pendidikan yang Diperlukan: Minimum Gelar Associate.

18. Teknisi Radiologi dan MRI

Pekerjaan perawatan kesehatan non-dokter top lainnya yang membayar dengan baik adalah teknologi radiologis dan MRI. Para profesional ini, yang dikenal sebagai radiografer, melakukan layanan pencitraan seperti sinar-x. Teknologi MRI dilatih untuk menyediakan pemindaian magnetic resonance imaging (MRI) kepada pasien untuk membantu dokter dalam diagnosa.

Pendidikan yang Diperlukan: Minimum Gelar Associate.

19. Ahli Diet dan Ahli Gizi

Ahli diet dan ahli gizi adalah profesional perawatan kesehatan yang ahli di bidang makanan dan gizi. Mereka menggunakan pengetahuan mereka untuk mempromosikan diet sehat dan mengelola penyakit. Ahli diet dan ahli gizi adalah sumber daya yang berharga dalam pengobatan obesitas dan diabetes.

Pendidikan yang Disyaratkan: Minimum Gelar Sarjana.

20. Respiratory Therapist

Jika Anda pernah mencari pengobatan untuk kesulitan bernapas, Anda mungkin menemui terapis pernapasan. Terapis pernapasan mengobati berbagai gangguan pernapasan termasuk penyakit pernapasan kronis seperti asma atau emfisema. Pasien yang mereka tangani berkisar dari neonatus prematur dengan paru-paru yang belum berkembang hingga pasien lanjut usia yang menderita penyakit paru-paru.

Pendidikan yang Diperlukan: Minimum Gelar Associate.

wpadmin

Back to top